Kesling.poltekkesaceh.ac.id: Mahasiswa Tingkat III Prodi DIII Kesehatan  Lingkungan  Jurusan Kesehatan Lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh, melakukan visitasi dalam rangka kuliah praktek di Wahana Impian Kuta Malaka Samahani Aceh Besar Selasa 28 November 2017.

Sebanyak 33 mahasiswa yang melakukan kegiatan kuliah praktek ke Wahana Impian Kuta Malaka Samahani Aceh Besar dalam rangka mengecek Persyaratan Kesehatan Lingkungan Kolam Renang dan Pemandian Umum, yang meliputi sarana dan Prasarana Gedung dan Sanitasi serta perlengkapan kesehatan lainnya.

Kunjungan tersebut di terima dengan baik oleh pihak manajemen Wahana Impian Kuta Malaka Samahani Aceh Besar, dan pihak Pimpinan memaparkan lebih jauh tentang mekanisme pengelolaan Wahana Wisata ini, serta mengharapkan mahasiswa kesehatan lingkungan untuk ikut mengambil peran dalam pengembangan wahana wisata air (lingkungan) khususnya di Aceh Besar sehingga dapat menigkatkan mutu kesehatan lingkungan masyarakat Aceh pada umumnya.

Sementara itu Wiwit Aditama, SKM, MPH Ka. Prodi DIII Kesling pada sela kegiatan tersebut mengharapkan keseriusan para mahasiswa dalam proses kegiatan belajar lapangan tersebut guna menambah pengetahuan tentang asessment lapangan yang terkait dengan perkuliahan, serta dapat mengambangkan diri dalam menyongsong dunia kerja. (Rizky/Nas)

Mahasiswa Kesling Poltekkes Aceh lakukan Visitasi ke Wahana Impian Kuta Malaka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *